Sabtu, 29 November 2008

S-U-L-A-P [baca: GOIB]

Saat ini gua punya hobi baru. Sebenarnya ga baru-baru amat sih. Gua udah tertarik ama hobi gua yang satu ini sejak gua kelas XI atau kelas 2 SMA. Hobi apa coba? Yepz, sulap alias mejik.

Dulu pas SMA, gua tertarik sama sulap cuma buat tau aja model-model trik nya kayak gimana aja. Tapi gua belom tertarik buat memperdalamnya lebih jauh sampe ke arah mecahin triknya. Bagi gua dengan ngeliatnya aja udah cukup memuaskan buat gua. Dan baru sekarang ini gua mulai tertarik buat menguasai trik.

Orang yang bikin gua tertarik buat memperdalam hobi baru gua ini namanya Indro. Nih orang emang oke banget. Dia bener-bener serius dengan yang namanya sulap. Dia rela nabung cuma buat beli DVD trik-trik sulap. Dan hebatnya lagi, dia ga ikut kursus apapun buat menekuni hobinya ini. Dia cuma liat dari internet doang. Dan dari Indro ini lah gua belajar beberapa trik sederhana.

Sekarang gua udah menguasai sekitar 15 trik sederhana dan punya sekitar 10 gimmick. Dan dari semua trik yang gua kuasai, gua paling suka sama trik bill switch. Gimmick nya gua buat sendiri, nyontek gimmcik punya Indro. Ini trik asli killer abis. Trik ini dilakukan secara visual, dimana uang Rp1.000,00 bisa berubah jadi Rp2.000,00. Selain itu masih ada beberapa trik lagi yang asik punya.

Ke depannya mungkin gua bakal nemuin hobi baru lagi. Tapi sementara ini, gua masih memperdalam sulap sebagai hobi gua. Buat yang mau sharing seputar sulap ama gua silakan aja. Email aja ke eran_gedeg@yahoo.com atau FB gua, Mohamad Eran Zhahranshah. Oh iya, gua juga lagi nyari barang-barang seputar gimmick. Buat yang punya lapak, boleh tuh ditawarin ke ane dagangannya. Siapa tau ada yang menarik. Hehehe.

Tidak ada komentar: